Mengenai Saya

Foto saya
bandung, jawa barat, Indonesia
yang lucu .. hahaha :))

HARGAI ORANG TUA KITA

buat kamu-kamu yang lagi ada masalah sama kedua orang tua atau salah satunya

aku punya punya solusi nih. mudah-mudahan berguna ya.

* lakukan apa yang mereka suka
*coba untuk menenangkan suasana dengan cara, meminta maaf,percaya deh sama aku kalo orangtua itu kedua dari tuhan sebenci dan semarah apapun,kalo kita minta maaf dengan sunguh-sunguh, mereka pasti mau maafin kita karna orang tua itu lautan maaf bagi anak.nya
*kalo engga beliin makanan ke sukaan mereka, tapi kalo bisa uangnya jangan minta sama mereka yang pastinya kita berusaha untuk mencari uang tapi jangan mengarah ke kriminal ok yang positif ajalah.
*oia satu lagi minta bantuan ke sodara kita untuk nyapein maaf kita, bilangnya gini mamah/papah aku minta maaf kalo aku bikin mamah sama papah marah, aku gak ada maksud buat nyakitin perasaan mamah sama papah, sekali lagi maafin aku ya mah/pah
*cara nyampiinnya bisa kok lewat sms/surat juga

pokoknya pesen buat kalian semua, hargain kedua orang tua kita, inget kita gak akan seperti saat ini kalo gak ada orang tua yang dari kecil sampe sekarang ngedidik dan nyayangin kita.
kalo mereka marah bukan berarti benci tetapi sebaliknya,mereka sayang dan peduli kepada kita, gak ada orang tua yang rela melihat anaknya menderita dan sengsara.

"jangan pernah sekali-kali bikin mereka marah apa lagi sampai mereka menangis"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar